Cara cepat bikin Facebook



Buat kamu yang mungkin lagi menuyul suatu aplikasi dan membutuh kan akun facebook yang banyak, kalian wajib mencobanya,,,

Ok, kali ini saya  akan bagikan ke kalian bagaimana cara cepat bikin facebook papling gak sampek 3 menit facebook pun udah jadi.

Pertama : Pastikan kalian mempunyai Hp, atau Leptop atau Pc juga boleh, dan pastikan juga ada koneksi internet nya, atau bisa juga pakai wifi.

Kedua     : Silahkan kalian buka Google kalian kalian ketikan "10 menit mail" tanpa tanda petik, perhatikan gambar di bawah ini : ( kalian pilih yang paling atas )


Ketiga     : Lalu kalian klick dan kalian akan di kasih email yang waktu penggunaan nya hanya 10 menit, jadi email ini nanti bakalan hilang dengan sendirinya dalam waktu 10 menit


Ke empat   : Jika sudah mendapatkan email, langkah selanjut nya silahkan kalian buka facebook, dan pilih daftar, lalu kalian isikan kolom kolom yang telah di sediakan, sesuai dengan keinginan anda. Tapi janganlupa, untuk mengisi di bagian email menggunakan email yang kalian dapatkan.


Kelima      : silahkan kalian klick Daftar jika sudah mengisi kolom tersebut . dan jika kalian di mintai code silahkan kembali di tab 10 menit email yang kalian buka tadi.


Ke enam    : jika sudah silahkan kalian masukan codenya lalu kalian klick Lanjutkan, dan jika kalian memasukan codenya dengan benar maka tinggal klick Oke seperti di gambar di bawah ini :





Maka selesei dan selamat anda mendapatkan facebook yang baru.


NB: Facebook ini gak bertahan lama, pling sekitar 3 harian facebook ini bakalan hilang atau di non aktifkan dari pihak facebook. Jadi kalau di non aktifkan ya tinggal bikin lagi. 

Sekian tutorial dari saya, semoga kalian bisa mempraktekan, dan jangan di salahgunakan.
Jngan lupa untuk meninggalkan jejak di kolom komntar..
Terimakasih...








Belum ada Komentar untuk "Cara cepat bikin Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel